Sabtu, 24 September 2016

CAHAYA CINTA

“Ada banyak kisah yang tersembunyi di balik bayangan senja… Sejenak menyelinap dan membenihkan keresahan… Sejenak pula menyisipkan kerinduan yang membuatKU tersenyum… Dan sesungguhnya aku diingatkan oleh keajaiban yang ada pada semesta ini… Yang pesonanya begitu luar biasa memeluk jiwaKU,,, dan begitu rela AKU tenggelam di dalam cahayanya…

NafasKU ini seolah tertahan oleh harmoninya… Dan bahkan detak jantungKU pun serasa berhenti... AKU melayang diantara berjuta kilau kesadaran yg ada,,, berputar dan menari diantara gugusan bintang bahkan galaksi,,, dan yang tak menemukan keberadaanKU lagi… Melenyapkan AKU dalam ketiadaan dan menghadirkan hanya cahaya CINTA...

Kisah ini abadi,,, maka KU nikmati setiap saatnya episode itu harus mengalir… Karena AKU bukanlah AKU meski disinilah AKU berada dalam keakuanKU... Bukankah semuanya indah???... Yang tertulis dan terlukiskan dalam kitab kehidupanKU,,, Kitab kehidupan kita,,, kitab kehidupan semesta…


Bukan siapa-siapalah AKU,,,  namun pada saat yg sama KAU membuatKU begitu istimewa... Seolah desahKU adalah nafasMU… Seolah detakKU adalah juga detikMU… Seolah tiada AKU dan seolah hanyalah AKU… Dan begitu mabuknya AKU dalam pesona keagunganMU cahaya CINTA… Yang makin berkilau dalam semesta… Dan ijinkan AKU meleburkan diriKU dalam cahayaMU…”



" BeyBerryBee "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar