Selasa, 18 Agustus 2015

IZINKAN AKU



" IZINKAN AKU "

“ Ibu,
Kau adalah cahaya dalam kegelapan KU...
Kau adalah pengisi segala kekosongan diBATIN KU...
Dan kau adalah penenang HATI KU dikala Ku gelisah...

Ibu,
Izinkan AKU mengusap air mata kesedihan MU,
agar KU bisa menatap CAHAYA mata yang pernah kau berikan pada KU...
Izinkan AKU bersandar di dada MU,
agar KU dapat merasakan debaran KASIHSAYANG yang kau berikan pada KU...
Dan izinkan AKU tidur di pangkuan MU,
agar KU bisa bermimpi dan mengenang akan masa-masa kecil KU...

Ibu,
Saat KU usap air mata MU,
tetesan airmata MU menyentuh HATI KU,
sangat terasa oleh KU luka HATI MU,
karena segala kesalahan yang telah KU perbuat pada MU...

Ibu,
Saat KU bersandar di dada MU,
suara debaran jantung MU membuat KU sadar,
betapa AKU berdosanya pada MU,
tetapi KAU tetap memberikan kasih sayang yang begitu besar pada KU...

Ibu,
Saat KU tertidur lelap dipangkuan MU,
KU bermimpi INDAH masa-masa kecil KU,
yang dipenuhi dengan kebahagiaan yang kau berikan,
dan Kasih sayang yang selalu KAU curahkan...

Ibu,
Izinkan AKU membasuh kedua telapak kaki MU,
dan membersihkan segala kotoran yang ada disela-sela jari kaki MU,
dengan air yang KU bawa dari tanah suci ini...
Dan izinkan AKU menyiram air itu ke seluruh wajah dan kedua tangan KU,
agar KU selalu ingat bahwa SURGA ADA DI TELAPAK KAKI MU...

Ayah,
KU sadari betapa sombongnya diri KU,
yang telah menyia-nyiakan kucuran keringat yang KAU keluarkan tuk keluaga MU...
Betapa angkuhnya diri KU,
yang telah bersenang-senang diatas segala jerih payah MU...
Dan betapa berdosanya AKU,
yang telah menganggap MU sebagai robot yang selalu harus mengikuti keinginan KU...

Ayah,
Izinkan AKU membasuh kedua tangan MU,
dan membasuh segala kotoran yang ada disela-sela jari tangan MU,
dengan air yang KU bawa dari tanah suci ini...
Dan izinkan aku menyiram air itu ke seluruh tubuh KU,
agar KU selalu ingat akan segala tanggungjawab yang kau berikan kepada KU...

Ibu...Ayah...,
Izinkan AKU bertekuk lutut di hadapan kalian,
agar dimanapun KU berada KU kan selalu ingat,
bahwa kalian lah yang telah mengajarkan KU untuk selalu bersujud kepada ALLAH...
Serta izinkan AKU mencium tangan kalian agar AKU selalu ingat,
tangan kalianlah yang selama ini selalu memberikan belaian kasihsayang pada KU..."

~ Berry MH ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar